Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran K13 Excel SMP, SMA, SMK

Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran K13 Excel SMP, SMA, SMK ini merupakan aplikasi terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. Aplikasi ini mungkin cocok untuk digunakan dalam membantu anda mengerjakan berbagai Administrasi Guru disekolah anda agar lebih efektif dan efisien.

Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran K13 Excel SMP, SMA, SMK

Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran K13 Excel SMP, SMA, SMK

Seiring dengan kemajuan dibidang IT, guru dituntut untuk bekerja lebih efektif dan efisien dengan memanfaatkan berbagai teknologi yang ada. Dalam postingan ini saya sediakan Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran sebagai penunjang dalam meningkatkan kinerja anda sebagai Guru.

Dalam Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran K13 ini sudah ditanam rumus yang akan mempermudah anda dalam membuat berbagai administrasi pembelajaran dan administrasi kelas menjadi lebih cepat. Tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba menggunakan aplikasi dengan fitur lengkap ini sebagai bahan pertimbangan dalam rangkat efektifitas dan efisiensi dalam bekerja.

Banyak sekali administrasi yang harus dikerjakan oleh guru untuk mendukung tugas utamanya sebagai pendidik. Berikut adalah beberapa menu penting dalam aplikasi ini yang sudah disesuaikan dengan implementasi Kurikulum 2013.
  1. RPP, 
  2. Silabus, 
  3. Prota, 
  4. Promes, 
  5. KKM, 
  6. Kaldik, 
  7. Absen, 
  8. Jurnal, 
  9. Format Nilai, 
  10. Jadwal Pelajaran, 
  11. dll.


Download Juga !!!


Semoga Update Terbaru Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran K13 Excel SMP, SMA, SMK ini bisa membantu meringankan tugas anda khususnya dalam administrasi dan juga menunjang dalam proses pembelajaran dikelas. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya menyangkut administrasi guru, administrasi kepala sekolah dan administras tata usaha secara lengkap, terbaru, dan tentunya gratis.

0 Response to "Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran K13 Excel SMP, SMA, SMK"

Post a Comment